Indonesia Jawara Urusan ‘Sex’ dan ‘Kamasutra’!

Posted: 31 Maret 2008 in Berita

Jakarta – Indonesia ternyata masuk dalam kategori jawara dalam urusan ‘esek-esek’. Menurut hasil statistik yang dikumpulkan oleh toptenreviews.com, pada 2006 Indonesia ternyata pada urutan ke-7 sebagai negara pengguna Internetnya paling kerap mengetikkan kata “sex” di search engine.

Lalu bagaimana kondisi terkini, per 30 hari belakangan ini, berdasarkan pantauan detikINET untuk data termutakhir, pada Senin (31/5/2008) pukul 09.00 WIB ?

Tampaknya Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan. Posisi ke-3 diraih oleh Indonesia, setelah Viet Nam dan India untuk kategori negara. Kemudian untuk kategori kota, data per 30 hari berdasarkan Google Trends tersebut menegaskan bahwa Jakarta ternyata menduduki posisi ke-2, setelah Delhi di India!

Untuk penggunaan kata kunci “kamasutra”, data yang dihasilkan lebih menarik lagi. Indonesia ternyata pada posisi ke-2, mengalahkan India sebagai sumber ilmu bercinta tersebut! Di atas Indonesia ada Lithuania.

Tampaknya memang Indonesia tak bisa dipungkiri kiprahnya dalam dunia Internet global, khususnya dalam konteks pencarian informasi tentang “sex” dan “kamasutra” di search engine.

Anda pro atau kontra? Silakan sampaikan di thread khusus detikINET Forum.

( dbu / dbu )

Sumber: detikinet.com 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s