Roy Suryo “Telanjang” di Situs Golkar

Posted: 28 Maret 2008 in Berita

JAKARTA, JUMAT – Pakar telematika Roy Suryo akan diajak Partai Golkar untuk bergabung dalam mengungkap kasus perusakan situs partai itu yang menampilkan sosok Roy dalam keadaan telanjang didampingi dua wanita bule.

“Roy juga akan kita ajak untuk melaporkan kejadian ini. Soalnya dalam hal ini dia kan bisa dikatakan sebagai korban. Tadi sudah coba dihubungi tapi belum ketemu,” kata Rene F Manembu, Wakil Ketua Badan Informasi dan Komunikasi (BIK) Partai Golkar saat jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Jumat (28/3).

Rene mengungkapkan bagian dari situs yang mengalami perusakan yakni pada kolom isi berita internasional. Pada kolom tersebut tertulis kata-kata mengejek yang ditujukan kepada Roy Suryo. Perusakan atau penyusupan terhadap situs tersebut oleh oknum tertentu, jelas Rene, terjadi pada pukul 04.00 WIB, Kamis (27/3), setelah web master melakukan pengecekan ke dalam database.

Pada saat yang sama, Rene mengharapkan kasus tersebut jangan dipolitisasi oleh pihak lain mengingat Roy Suryo adalah salah satu anggota dari Partai Demokrat, sementara situs yang dirusak adalah situs Partai Golkar. SMS

Sumber: kompas.com 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s