Kapasitas Anoa Dinaikkan Hingga 30 GB

Posted: 27 Maret 2008 in Komputer

zyrexanoa285.jpgJakarta – Tanggapan pasar PC Indonesia terhadap kehadiran laptop ‘murah’ Zyrex Anoa rupanya dinilai cukup menjanjikan. Zyrex bahkan sudah mengambil ancang-ancang untuk meningkatkan kemampuan laptop ini dengan memperbesar kapasitas penyimpanannya.

Timothy Siddik, Presiden Direktur PT Zyrexindo Mandiri Buana mengatakan, untuk Anoa generasi terbaru ini akan keluar dengan hardisk 30 GB. Harga jualnya berkisar antara Rp 3,5 juta – 3,9 juta. “Saya masih memperjuangkan untuk harga Rp 3,5 juta, tapi saya tidak janji,” ujarnya, kepada beberapa wartawan seusai jumpa pers ‘Indonesia Right PC Heroes’ yang berlangsung di F-Bar EX Plaza Jakarta, Selasa (25/3/2008).

Produk tersebut dijanjikan Timothy bakal hadir pada Mei 2008. “Jadi sekitar 2 bulan lagi. Sementara dari sisi fitur, perbedaaNnya untuk sekarang hanya itu,” imbuhnya.

Zyrex Anoa merupakan laptop seharga Rp 3 jutaan yang diperuntukkan bagi anak-anak sekolah. Ketika diluncurkan pertama kali di tanah air, Anoa diklaim Timothy laris manis tak tersisa. “Karena konsumen melihat sesuatu yang baru dari laptop ini. Dulu kan gak kepikiran ada laptop semurah itu,” lanjutnya.

Akibatnya, untuk mendapatkan Anoa saat ini konsumen harus memesan terlebih dulu. “Nanti akhir April baru barangnya masuk lagi,” Timothy menandaskan. ( ash / wsh )


Sumber: detikinet

Komentar
  1. faras mengatakan:

    tokonya dimana? di jakarta ada?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s